15 September 2016

Bocah Difabel Asal Penengahan Ternyata Juara Lomba Baca Alquran se Lamsel

Febby Rizqia
Kaliandanews.com, Penengahan - KMPLS (Komunitas Masyarakat Peduli Lampung Selatan) kembali memberikan bantuan kepada Febby Rizqia dikediamannya Desa Kuripan, Dusun Banyurip, Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan.

Gadis cilik yang berusia 7 tahun ini, sejak lahir menderita gizi buruk dan cacat di ke dua kakinya, yang membuatnya sulit untuk melakukan aktifitas seperti anak normal lainnya.

Tapi keterbatasan yang dimiliki Febby ini tidak membuatnya menjadi anak yang minder atau pasif terhadap lingkungannya.

Bungsu 6 bersaudara dari pasangan bapak Suhardi dan ibu Arjuna Herawati ini dikenal sebagai anak yang super aktif dan senang bergaul dilingkungan dan sekolahnya di MI Miftahul Huda Desa Pasuruan, Kecamatan Penengahan.

Bahkan saat masih TK, Febby mendapatkan juara lomba membaca surat pendek Al-Quran se-Lampung Selatan.

"walau hanya sekedarnya, tapi semoga bantuan ini bermanfaat buat kita semua," ucap Hendra Krikil Rimba selaku ketua KMPLS.


"kita juga berharap semoga donatur dan para dermawan bisa terketuk untuk membantu kegiatan sosial lainnya," tambah Hendra.

KMPLS juga membuka rekening bagi donatur yang ingin memberikan donasinya di rekening: 5810-01-017062-53-8 BRI Cabang Unit Kalianda atas nama KMPLS (Komunitas Masyarakat Peduli Lampung Selatan).

Berita Terbaru