16 September 2016

Karena Narkoba, Ken-Ken Wiro Sableng Artis Kaya yang Kini Jadi Petani

Ken-Ken atau Wiro Sableng | Foto : Merdeka
Kaliandanews.com - Kadang kehidupan mengalami pasang surut, seperti yang dialami oleh Herning Sukendro alias Ken-Ken aktor pemeran utama Wiro Sableng di era 1990-an.

Ken Ken kini hidup sederhana dan bersahaja sebagai seorang petani di kawasan Cimande, Caringin, Bogor. Padahal dulu, hidupnya begitu dekat dengan gemerlap dunia hiburan. Uang dan popularitas, semua di genggaman.

Dunianya perlahan runtuh saat ia mulai bersentuhan dengan narkoba. Gara-gara barang haram tersebut, hartanya jadi terkuras. Semua aset miliknya pun terpaksa ia jual demi memenuhi kebutuhan sehari-hari. Mobil, rumah, semuanya.

Foto : Merdeka/Dede Rosyadi
Meski begitu, Ken Ken memiliki semangat hidup yang luar biasa. Perlahan tapi pasti, ia mulai bangkit. Bersih dari narkoba, ia mampu memulai hidupnya kembali di jalan yang benar.

Dan meski sekarang 'hanya' menjadi orang 'biasa', Herning Sukendro yang kini berusia 45 tahun tersebut mengaku lebih bahagia dengan kehidupannya.

"Saya lebih menikmati sebagai petani dan back to nature. Hidup seadanya, belum kepikiran untuk 'turun gunung' main film lagi. Tenang di sini," kata Ken Ken dilansir dari merdeka.com.

#stopnarkoba. (yb)

Sumber : merdeka.com

Berita Terbaru