24 November 2016

Lampung Selatan Fair 2016: Mampir ke Stand BNN Lamsel, Selain Dapat Ilmu Bisa Dapat Hadiah

BNN Lampung Selatan
Stand BNN Lampung Selatan | Foto: KN
Kaliandanews.com, Kalianda - Lampung Selatan Fair 2016 telah resmi dibuka, Rabu (23/11) malam.
Dalam Lampung Selatan Fair kali ini, lebih dari 250 stand baik SKPD, Kecamatan maupun stand pihak swasta ikut terlibat.

Salah satunya adalah stand Badan Narkotika Nasional Kabupaten Lampung Selatan yang juga menampilkan jenis-jenis Narkotika dan bahayanya bagi manusia. Dalam pelaksanaan Lampung Selatan Fair kali ini, BNN Lampung Selatan menggandeng Loka Rehabilitasi BNN Kalianda.

"Tentu dalam pameran kali ini kita juga ingin mensosialisasikan tentang bahaya Narkoba kepada para pengunjung." Kata Kasubag Umum BNNK Lamsel I Wayan Suarta kepada KaliandaNews.

Selain itu, dalam stand tersebut juga disiapkan berbagai brosur serta tayangan film tentang bahaya narkoba agar masyarakat tahu dan sadar betapa bahayanya narkoba bagi kelangsungan generasi penerus bangsa.

Sementara itu, pihak Loka Rehabilitasi Kalianda melalui Bagian Informasinya, Roycedora Saputra mengatakan, dalam pameran kali ini juga akan memberikan info tentang apa itu Loka Rehabilitasi Kalianda dan keberadaan Loka Rehabilitasi.

"Sebab bukan tidak mungkin masih banyak masyarakat Lampung Selatan yang belum mengetahui apa itu loka rehabilitasi dan pelayanan di Loka Rehabilitasi untuk para pecandu gratis." Ujar Roycedora.

Sementara, untuk menarik perhatian pengunjung stand BNNK juga akan memberikan berbagai macam doorprize menarik bagi para pengunjung yang datang ke stand BNNK, dengan syarat menjawab kuis pada lembaran yang telah disediakan oleh pihak BNNK yang kemudian akan diundi. (Kur/adv)

Berita Terbaru