24 November 2016

Tragis, Hendak Berangkat Sekolah Kakak-Beradik Asal Palembapang Kalianda Tewas ditabrak

Foto: Pul/Lnews.co
Kaliandanews.com – Tragis,  dua pelajar yang merupakan kakak- beradik menjadi korban tabrak lari hingga tewas di di Jalan Lintas Sumatera, Desa Sukaratu, Kalianda, Lampung Selatan, Kamis  (24/11) pagi. Diketahui kedua korban tersebut hendak menuju ke sekolah.

Saiful, salah seorang saksi mata mengatakan, kedua korban ditabrak oleh kendaraan roda empat yang melaju dari arah Bandar-Lampung. hingga berita ini diturunkan jenis kendaraan roda empat tersebut belum diketahui. Diduga melarikan diri.

“Tabrak lari mas, belum tau kendaraan apa yang nabrak. Korban ditabrak oleh kendaraan dari arah Bandar Lampung sementara korban dari arah Bakauheni menuju ke Kalianda. Motor bebeknya hancur, keduanya meninggal ditempat, Jenazahnya udah dibawa ke rumah sakit Kalianda.” terang Saiful seperti dikutip dari Lnews.co.
Foto: FB Robi Fadhlam

Dari data yang dihimpun Korban yang bernama Dona dan Deni ini merupakan Kakak beradik warga Dusun 6, Desa Palembapang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan.
Foto: FB Robi Fadhlam
“Kejadian sekitar pukul 7.20 Wib. Kondisi korban cukup mengenaskan mas, satu korban kepalanya pecah berantakan, Ngeri.” Pungkas Saiful. (kld | Sumber: lnews.co)

Berita Terbaru