24 November 2016

Pak Bupati Kita Resmikan Lampung Selatan Fair 2016 dengan Penuh Kemeriahan

Kaliandanews, KALIANDA - Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M. Hum, akhirnya resmi membuka acara Lampung Selatan Fair 2016 di Lapanan Cipta Karya Kalianda. Acara yang diselenggarakan untuk memperingati HUT Kabupaten Lamsel Ke-60 ini, berlangsung cukup meriah dengan menghadirkan beberapa Artis Ibu Kota, serta beberapa rangkaian acara yang turut menghiasi acara peresmian Lampung Selatan Fair 2016. Rabu (23/11) Malam.
Foto: Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M. Hum, Mengunting Pita Peresmian Lamsel Fair 2016 (ist)
Turut hadir pada acara peresmian Lampung Selatan Fair ini, Sekda Lamsel Ir. Fredy SM, MM, Ketua DPRD Lamsel Hendry Rosadi, Asisten I Erlan Murdianto, Kapolres Lampung Selatan AKBP Adi Ferdian, Wakil Ketua III DPRD Lamsel, Hj. Roslina, dan sejumlah Pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Lamsel, serta Ribuan Masyarakat Lampung Selatan yang menyempatkan hadir untuk memeriahkan acara Gebyar Lampung Selatan Fair 2016 tersebut.

Pada sambutan Lamsel Fair ini, Zainudin Hasan menyampaikan agar masyarakat Lampung Selatan dapat menjaga keberagaman Suku, Etnis serta Ragam Budaya di Lamsel yang sangat beragam. "Kalo tidak ada Islam bukan Lampung Selatan namanya, tapi kalo tidak ada kristen, hindu dan lain lain bukan Indonesia namanya." Ungkap Zainudin.


Foto Bersama (ist)
Dia juga mengatakan, dalam perayaan ulang tahun Lampung Selatan yang ke-60 kali ini sudah seharusnya dijadikan momentum oleh masyarakat Lampung Selatan untuk bangkit. Lampung Selatan memiliki segalanya untuk berbangga diri sebagai Kabupaten yang tidak hanya memiliki kekayaan alam dan bidang-bidang lain.

"Kita juga punya pahlawan Nasional Raden Intan II yang makamnya ada di Desa Cempaka Kecamatan Penengahan. Kenapa saya sebutkan semua ini, agar kita bangga sebagai warga lamsel." Kata bupati pemilik jargon "Ayo Bangun Desa" itu.

Foto: Bupati Meninjau Salah Satu Stand di Lamsel Fair 2016 (ist)
Ia juga meminta agar masyarakat Lampung Selatan terus menjaga kerukunan antar masyarakat yang selama ini telah terjalin. "Saya minta jaga keramah tamahan seluruh warga dan dalam acara Lampung Selatan Fair ini akan diberikan kupon yang akan diundi dan berkesempatan mendapatkan ribuan hadiah seperti Motor, Sepeda, TV, Dll." Terang adik kandung Ketua MPR RI Zulkifli Hasan itu.

Lebih dalam Bang Din, sapaan akrab Bupati Lamsel ini menuturkan, Pameran kali ini bisa dijadikan sebagai sarana informsi bagi Masyarakat Lampung Selatan yang ingin mengetahui segala informasi dan perkembangan Kabupaten Lampung Selatan, punkasnya.

Acara Lampung Selatan Fair sendiri akan berlangsung sampai dengan 02 Desember 2016 mendatang dan menampilkan lebih dari 250 stand, baik stand SKPD, Kecamatan, maupun swasta. Pada acara pembukaan Lampung Fair kali ini, dimeriahkan dengan Pesta Kembang Api, Pelepasan Lampion sebagai tanda cita-cita masyarakat Lampung Selatan yang setinggi angkasa serta penampilan Grup Band ibu kota D'bagindas. (Nz/Kur)


Berita Terbaru