27 Desember 2016

Berantas Narkoba di Lampung, Sudjarno Intruksikan Tembak Ditempat Bandar Jika..

Kalianda, KaliandaNews.com – Polda Lampung nampaknya serius memerangi Peredaran Narkoba yang saat ini semakin marak di Lampung. Buktinya, Kapolda Lampung Brigjen Sudjarno mengintruksikan untuk tembak ditempat terhadap para pengedar dan bandar narkoba.
Kapolda Lampung Brigjen Sudjarno | Foto: KN/kur
“Gak ada ampun lagi, kalo ada yang ngelawan sikat (Tembak, Red) aja udah.” Kata Sudjarno kepada senjumlah awak media saat jumpa pers akhir tahun 2016 di Polres Lampung Selatan. Selasa (27/12/16).

Bukan tanpa alasan lulusan Akpol 1984 itu mengintruksikan hal tersebut kepada anak buahnya, khususnya Satres Narkoba, sebab dia menilai jika terus dibiarkan Narkoba akan mengancam generasi penerus bangsa.

Pemusnahan barang buti narkoba di Polres Lampung Selatan
Pemusnahan barang buti narkoba di Polres Lampung Selatan, Selasa (27/12/16) | Foto: KN/Kur
“Bandar narkoba jarang yang mati, tapi gara-gara narkoba setiap hari banyak yang mati.” Ujar Sudjarno.

Bahkan mantan Wakapolda Metrojaya itu juga mengatakan agar pihak Kepolisian yang bertugas tidak perlu ragu jika hal tersebut memang dibutuhkan. “Gak usah takut, ada Kapolda, Kapolda yang tanggung jawab.” Ujar dia.

Usai memberikan arahan, Sudjarno juga memusnahkan Shabu seberat 24 kg dan ganja seberat 82,5 kg di lapangan barak Polres Lampung Selatan.

“Kita harapkan kedepan, bukan hanya pihak kepolisian saja yang memerangi narkoba, seluruh masyarakat juga harus ikut.” Terangnya. (Kur)

Berita Terbaru