1 Desember 2016

Zainudin Isi Kuliah Umum di Kampus ITERA

Foto : Aris

Kaliandanews.com, Kalianda - Zainudin Hasan menjadi Narasumber Pada Acara Kuliah Umum Bagi Mahasiswa Institut Teknologi Sumatera (ITERA) Angkatan 2016 di Kampus Itera Way Huwi Kec. Jati Agung.

ITERA merupakan kampus yang letak Geografisnya berada di Kabupaten Lampung Selatan dan satu satunya Kampus Negeri yang da di Lampung Selatan. Setidaknya sekitar 200 mahasiswa baru dari berbagai jurusan ikut dalam acara ini.

Menurut Rektor ITERA Prof., Ir. Ofyar Z. Tamin , M.Sc (Eng)., Ph.D. Kuliah umum yg di isi oleh Bupati Lampung Selatan, bertujuan untuk memberikan motivasi kepada mahasiswa baru dan mengajak peran Pemerintah Daerah untuk ikut andil dalam dunia perkuliahan.

Sementara Zainudin mengapresiasi kegiatan yg melibatkan Pemerintah Daerah, karena dirasa perlu untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan lembaga pendidikan.

"Anak-anakku sekalian sukses dalam perkuliahan ada 3 Resep yaitu tekun dalam perkuliahan, rajin dalam ibadah, serta Hormat & sayang kepada orang tua," ucap Zainudin, Kamis (01/12).

"tetapi ingat kita harus menyiapkan diri untuk setelah lulus dari Itera, agar ilmu yang kita pelajari bisa teraplikasikan," imbuhnya. (yb/ars)


Berita Terbaru