11 Januari 2017

Ketua Umum Golkar Setya Novanto Akan Datang ke Lamsel

Golkar lampung selatan

Kalianda,KaliandaNews – Ketua Umum partai Golkar Setya Novanto akan sambangi Lampung Selatan 25 Januari mendatang untuk menghadiri acara pelantikan DPD Provinsi Lampung.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum DPD II Golkar Lampung Selatan,  Ismed Jaya Negara usai rapat pleno persiapan pelantikan DPD Golkar di aula kantor Golkar setempat.

“Kita dipercaya menjadi tuan rumah dalam acara pelantikan DPD Provinsi Lampung nanti. Acara pelantikan juga akan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Golkar SetyaNovanto.” Kata Ismed kepada KaliandaNews, (11/01/17). 

Dia juga mengatakan, pelantikan yang akan dilaksanakan di Desa Moko Rejo Kecamatan Jati Agung itu juga menjadi tantangan sekaligus kebanggaan bagi DPD II Golkar selaku tuan rumah.

“Ini juga menjadi kebangaan,dari sekian banyak DPD tapi kita yang dipilih.” Terang pria yang menggantikan Asep Yani itu. 

Selain pembahasan persiapan pelantikan DPD Golkar Provinsi Lampung, dalam acara tersebut DPD II Golkar Lamsel juga mengumumkan hasil Musdalub yang diselenggarakan beberapa waktu lalu di Bandar Lampung. (Kur)

Berita Terbaru