16 Januari 2017

Tunjang Kemajuan Lamsel, PT. Bukit Asam Serahkan 14 Unit Komputer

Kaliandanews, Kalianda – Demi menunjang kemajuan Kabupaten Lampung selatan, PT. Bukit Asam (PTBA), Tbk melalui program Coorporate Social Responsibilty (CSR) menyerahkan bantuan 14 unit komputer kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan. 

Foto: Penyetahan Bantuan 14 Komputer (ist)
General Manjer (GM) Pelabuhan Tarahan PTBA, Wibisono mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud partisipasi sumbangan pihaknya, selaku BUMN untuk kemajuan Kabupaten Lampung Selatan. 

“Semoga CSR dari PTBA ini bisa berguna dan bermanfaat bagi Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan,” terangnya usai serah terima kepada Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan di ruang kerja bupati, Senin (16/01). 

Sementara, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemkab Lampung Selatan, Syahroni, S,Sos mengatakan, Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan sangat mengapresiai dan mengucapkan terima kasih atas bantuan komputer yang diberikan oleh PTBA. 

“Ya, tadi serah terimanya sudah dilakukan secara simbolis di ruang Pak Bupati Zainudin Hasan. Nantinya Komputer tersebut akan didistribusikan untuk PerpuSeru yang ada di desa-desa,” ujar Syahroni mendampingi Bupati Zainudin Hasan. 

Syahroni juga menambahkan, perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah Lampung Selatan dapat turut berpartisipasi menyalurkan CSR sebagai wujud kepedulian dan tanggungjawab sosial terhadap masyarakat dilingkungan perusahaan. 

“Pak Bupati juga meminta partisipasi dan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitarnya. Bentuk CSR-nya bisa berupa komputer atau lainnya, yang berguna untuk meningkatkan SDM masyarkat," tambahnya. (Nz/rls)

Berita Terbaru