1 Juni 2016

Yuk! Kita Dukung Nabila Finalis Sunsilk Hijab Hunt Asal Kalianda

nabila zainuri

KaliandaNews.com – Peserta SUNSIK HIJAB HUNT asal Lampung Selatan Nabilla Zainuri, akan tampil di malam final yang akan ditayangkan di Trans7, Minggu (5/6) pukul 20.30.

Masuknya Nabila membawa kebanggaan sendiri bagi Lampung Selatan, apalagi untuk masuk ke babak Final SUNSIK HIJAB HUNT, Nabila harus bersaing dengan peserta lain dari seluruh Indonesia.

Pada saat audisi beberapa pekan yang lalu, Nabila mendapat tanggapan positif dari para juri. Beragam bakat ditampilkan peserta Sunsilk Hijab Hunt 2016 di audisi Jakarta. Salah satunya dakwah seperti yang ditampilkan oleh hijabers bernama Nabila ini. Peserta asal Lampung tersebut tampak tenang saat berdiri di hadapan juri. Tak tersirat aura gugup ketika ia mulai berbicara di depan juri utama yakni Desy Ratnasari dan Dian Pelangi (2D).

Nabila memamerkan bakatnya dalam berceramah. Ia pun sempat melempar pantun jenaka yang membuat kru serta juri 2D tersenyum. Caranya membawakan ceramah membuat tatapan semua orang di ruang audisi fokus kepadanya.

Desy pun memuji penampilan mahasiswi pascasarjana di Universitas IAIN Raden Intan Lampung itu. Namun aktris senior tersebut juga memberikan sedikit kritik membangun kepada Nabila.

"Kita cukup mendengarkan tausiyah yang menggetarkan hati kita. Kalau kamu masuk ke babak selanjutnya coba cari versi lain gayanya dan tidak mengadopsi siapa pun. Saya mendengar kamu mirip seperti Zainudin MZ, saya sarankan coba mencari jati diri Nabilla," komentar Desy di Menara Bank Mega, Komplek TransTV, Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Minggu malam (8/4/2016).

nabila zainuri
Nabila Zainuri saat audisi Hijab Sunsilk Hunt 2016 | Foto: detik.com

Wanita 21 tahun itu juga mendapatkan pujian dari Dian Pelangi. Dian menuturkan bahwa isi ceramah dari Nabila berbobot dan pembawaannya baik. Setelah unjuk bakat, Nabila sempat bercerita kepada Wolipop bahwa ia ikut Sunsilk Hijab Hunt 2016 karena untuk mendapatkan pahala.

"Kata guruku kalau kita berdakwah pahala kita akan berlimpah, tujuanku ke sini untuk menambah ilmu," ujar Nabila, dikutip detik.com.

Namun bila berbicara soal mimpi, wanita yang pernah menjadi Juara 1 Syahril Quran tingkat Provinsi Lampung itu berharap bisa menjadi dosen Pendidikan Agama Islam suatu hari nanti. Dengan bisa mencapat cita-citanya tersebut maka ia tentu dapat membahagiakan kedua orangtuanya

Profil Nabila Zainuri

Nabila Zainuri atau yang akrab disapa Bila tersebut, adalah putri pertama dari sekitar 3 bersaudara dari pasangan Bapak Zainuri dan Ibu Fatma. Nabila tercatat tinggal di Beringin, Kelurahan Bumiagung, Kec. Kalianda, lampung.

Inilah Profil lengkap Nabila yang berhasil dikumpulkan dari berbagai sumber :

Nama Lengkap : Nabila Zainuri
Nama Panggilan : Bila
Nama terkenal : Nabila
Tempat lahir : Lampung
Tanggal lahir : 28 Mei 1995
Nama Ayah : Zainuri
Nama Ibu : Fatma
Status : Single
Pekerjaan : Mahasiswi, Mubaligoh, Pengajar (Guru Ngaji)
Sekolah :
– MAN Kalianda
– Mahasiswi jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI), Universitas IAIN Raden Intan Bandarlampung

Prestasi : Finalis Aksi 3 Indosiar 2015.

Yuk! Kita dukung Hijaber asal Lampung Selatan ini dengan cara Ketik HIJAB(spasi)NABILLA kirim ke 93458 (tarif.2200). Dan VOTING Online juga di www.hijabhunt.com (gratis).  (kld)

Berita Terbaru