1 Juni 2016

Jumat Besok, Andra and The Backbone Bakal Manggung di Kalianda

andra and the backbone Andra and The Backbone | Foto: Wikipedia

KaliandaNews.com, Kalianda - Andra and The Backbone bakal manggung di Alun-Alun Kecamatan Kalianda (Lapangan Cipta Karya), Jum’at(3/6) pukul 15.00 WIB.

Grup band yang hits lewat lagu “Sempurna” ini, berhasil didatangkan berkat kerja bareng  Jaringan Musisi Selatan (JAM’S) dan  Newtoon production, hal itu dikatakan oleh Dendy Triansyah selaku ketua jams saat dikonfirmasi KaliandaNews.com.

"kita ramaikan dan bangkitkan lagi musik di Lampung Selatan khususnya di Kalianda. Dan juga agar anak-anak muda yang memang berbakat di dunia musik bisa bersemangat lagi untuk berlatih musik,"

Selain itu menurut Dendy, kedatangan artis-artis atau musisi papan atas tanah air bertujuan untuk memperkenalkan kepada mereka objek wisata yang ada di Kalianda dan sekitarnya agar Kalianda lebih hidup lagi.

“Ini salah satu misi jams untuk bisa memperkenalkan kota kalianda yang banyk objek wisatanya, agar bisa dkunjungi oleh artis/musisi papan atas nasional, sangat jarang sekali artis skaliber andra yang juga gitaris dewa 19 bisa hadir di Kalianda” lanjut Dendy, Rabu(1/6).

Hal senada juga di sampaikan oleh Erdiyansyah, pembina JAMS. “Mudah-mudahan masyarakat Lampung Selatan khususnya Kalianda dan sekitarnya bisa nonton acara ini mulai Jum’at sore dan puncaknya Jum’at malam, dan acara ini tidak dipungut biaya alias gratis dan diharapkan tertib dan aman,"

“Kalau besok sukses, berjalan  tertib dan aman, akan ada artis-artis lain yang akan kami hadirkan”  katanya melanjutkan.

Selain Andra and The Backbone,  Jams juga rencananya akan menghadirkan artis nasional lainnya termasuk artis asal Kalianda Sandi Canester, yang terkenal lewat lagu “Sabtu Minggu Ke Kalianda”.

“Kedepan Jams juga akan menghadirkan artis nasional asal Kalianda yaitu sandi Canester,  doakan saja” Pungkas Erdi. (nzr)

Berita Terbaru