3 Januari 2017

Kantor Imigrasi Kelas III Kalianda Deklarasikan Janji Kinerja Tahun 2017

KaliandaNews, Kalianda – Kantor Imigrasi Kelas III Kalianda Lampung Selatan (Lamsel) pagi tadi melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2017.

Foto: Deklarasi Janji Kinerja Th 2017 (KN)

Deklarasi yang diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas III Kalianda tersebut dilaksanakan sesuai arahan Mentri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Yasonna H. Laoly agar para pegawai Kantor Imigrasi dapat bekerja lebih baik lagi di tahun 2017 .

“Kita melaksanakan deklarasi ini agar seluruh pegawai di Kantor Imigrasi Kelas III Kalianda ini memiliki resolusi kinerja untuk kedepannya". Ungkap Kepala Subseksi Bidang Wakasdim Kantor Imigrasi Kalianda, Ryo Achdar, Selasa (3/1)

Ia melanjutkan, Deklarasi Janji Kinerja di awal tahun baru ini juga dilaksanakan agar seluruh pegawai Kantor Imigrasi dapat mengabdi dan bekerja lebih baik lagi.

“Sesuai dengan apa yang tekad Kemenkumham yakni sebagai salah satu Kementrian yang mempunyai peran strategis dibidang hukum dan HAM, tentunya Kementrian Hukum dan HAM tidak bisa hanya bekerja biasa-biasa saja, akan tetapi perlu energi ekstra untuk mewujudkan Revormasi Hukum dan Ham di tahun yang baru ini.” Terang dia

Dengan Janji Kinerja ini diharapkan menjadi langkah awal yang baik di tahun yang baru ini, sehingga kedepan seluruh pegawai Kementrian Hukum dan HAM mampu memacu semangat untuk menciptakan karya terbaik, guna mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi yang diemban. (Kur)

Berita Terbaru